Tempat Konveksi Tas Kulit Sintetis
Tempat Konveksi Tas Kulit Sintetis

Megatama Group adalah tempat konveksi tas kulit sintetis yang berpengalaman dan memiliki berbagai jenis material lainnya untuk memenuhi kebutuhan brand Anda! Megatama Group juga memiliki berbagai macam jenis service yang dapat memenuhi kebutuhan brand Anda secara 360 secara menyeluruh!

Dan berikut ini 3 alasan utama mengapa Anda harus memilih Megatama Group sebagai partner project pembuatan tas Anda!

1. Memiliki layanan one stop services

Saat ini kebutuhan setiap klien maupun brand tidak hanya terbatas pada produksi saja, Akan tetapi klien ingin memilih vendor yang memiliki layanan one stop services agar tidak perlu repot mencari layanan jasa lainnya untuk memenuhi kebutuhan produk tasnya pada vendor konveksi tas yang telah dipilih. Di Megatama Group Anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut karena kami memiliki layanan konsultasi desain, produksi, warehousing, pengiriman dan distribusi untuk memenuhi segala kebutuhan Anda saat hendak memilih konveksi tas atau vendor untuk bekerja sama!

2. Dipercaya oleh banyak brand besar

Megatama Group telah berdiri sejak 1985 dan saat ini ada pada generasi kedua, Dengan segala reputasi dan portfolio yang kami miliki bisa menjadi pertimbangan Anda dalam memilih konveksi tas / vendor untuk bekerja sama dalam memproduksi kebutuhan tas Anda! Beberapa brand besar juga telah mempercayakan kami untuk melakukan produksi tasnya dan didistribusikan ke seluruh Indonesia yang diantara lainnya adalah; Berrybenka, Delamibrands, Hushpuppies dan masih banyak yang lainnya.

3. MOQ yang rendah

Banyak dari klien ataupun customer yang menanyakan terkait MOQ untuk melakukan produksi tas nya di Megatama Group, Sebagai konveksi tas Jakarta yang telah berpengalaman dan memiliki sumberdaya yang memadai minimum quantity yang kami tetapkan untuk melakukan produksi hanya 100pcs saja. Jika Anda punya MOQ yang lebih rendah dan tertarik untuk memilih kami sebagai konveksi tas / vendor Anda jangan ragu untuk mediskusikannya degan tim kami terkait spesifikasi dan kebutuhan Anda, Tim kami akan dengan senang hati membantu Anda!

Worldwide Shipping Order & Inquiries:
Dini +62-813-4099-9502
[email protected]
manufacturerbag.com