handbag manufacturer
Konveksi Tas Wanita

Permintaan pasar saat ini akan berbagai jenis tas terus berkembang seiring berjalannya waktu. Konsumen di pasaran pun tidak hanya menginginkan jenis tas yang terlihat cantik dan bagus melainkan dengan kualitas yang baik. Dahulu tas hanya digunakan untuk memenuhi fungsi praktis sebagai tempat menyimpan barang bawaan, namun kini tas juga digunakan untuk memenuhi mode fashion. Banyak tas saat ini memiliki fungsi penting sebagai bagian dari fashion yang membuat pemakainya menjadi lebih percaya diri.

Sebagai konveksi tas fashion wanita terbaik di Jakarta, Megatama Group sudah melayani berbagai macam bentuk tas, mulai dari micro bag, tote bag, hobo bag, baguette, bucket bag, crossbody bag, satchel bag dan lain sebagainya. Tentunya, jika bicara soal pengalaman dan kredibilitas dalam memproduksi tas, kami sudah tidak diragukan lagi, karena selama hampir 30 tahun berdiri dalam pengelolaan bahan material tas hingga pada tahun 2014 berfokus menjadi produsen konveksi tas fashion wanita terpercaya.

Kini Megatama Group menjadi konveksi tas fashion wanita yang akan memberikan solusi rantai pasokan end-to-end mulai dari desain, pengembangan produk, pengadaan bahan baku, penyamakan kulit, manajemen produksi, quality control, hingga pengiriman dan logistik ke gudang Anda.

Satu hal yang mungkin sangat perlu dipertimbangkan oleh brand fashion sebelum memulai proyek mereka dengan konveksi tas tangan adalah menemukan konveksi tas terpercaya mulai dari design hingga akhir produksi. Jika saat ini Anda mencari konveksi tas tangan terpercaya yang dapat memproduksi dengan MOQ rendah & produk tas berbiaya rendah Megatama Group dapat membantu Anda mewujudkan tas impian Anda. 

So, ingin membuat mulai dari awal? Megatama Group akan mewujudkannya. Hubungi sales manager kami untuk design consultant dan dapatkan tas private label Anda. Jadi, kami dapat membantu Anda membawa produk Anda ke pasar. Let’s Connect! Trusted handbag manufacturer! We inspire with our services. Quality Care, Quality Service!